Flashing HP Vivo Y81 PD1732F

Flashing HP Vivo Y81 PD1732F
Flashing HP Vivo Y81 PD1732F

Flashing HP Vivo Y81 PD1732F
Vivo Y81 adalah salah satu produk Smartphone Vivo yang sudah dirilis sejak tahun lalu. Sebagai ponsel pintar, Vivo membekali produk tersebut dengan beberapa spesifikasi yang menarik perhatian. Misalnya, ponsel tersebut dilengkapi dengan layar full HD dan platform Android versi terbaru 8.1 Oreo. Tak berhenti disitu, Vivo juga menambahkan performa CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex. Inilah salah satu alasan mengapa ponsel tersebut terasa begitu cepat dan lancar bahkan ketika sedang menjalankan aplikasi yang sangat berat.

Selain hal tersebut, produk ini juga punya dua varian memori sebagai opsi bagi para penggunanya. Pertama, Vivo melengkapi ponsel tersebut dengan pilihan memori internal 32GB juga RAM sebesar 3GB. Pilihan selanjutnya adalah memori internal 32GB dan RAM 4GB tentu dengan harga yang berbeda.

Bagi beberapa pengguna, ponsel ini masih memiliki kekurangan seperti notch yang terkadang tampak mengganggu ketika nonton film berkualits full HD+. Nah, flashing dapat dilakukan sebagai solusi untuk masalah tersebut. Namun, ada beberapa masalah yang dapat terjadi dalam melakukan flash seperti lupa kunci pola, error, bootloop, dan beberapa aplikasi yang akhirnya tidak dapat berjalan normal. Hal lainnya yang dapat terjadi adalah gagal root.

Untuk melakukan flashing agar tidak ada masalah, maka sebaiknya pastikan bahwa ponsel Vivo Y81 yang sedang kamu gunakan masih menyimpan baterai 50%. Hal ini penting sehingga ponsel tidak mati kehabisan baterai ketika proses flashing sedang berjalan. Backup data juga harus dilakukan. Terakhir, pastikan kamu menginstal Vivo USB driver dan flashtool terbaru.





Related Post :

Next
This Is The Current Newest Page
Buka Komentar